Kunjungi Kantor PDAM, Beni Iskandar : Garuda Adalah Sahabat Seperjuangan di Adama

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Manajer PT. Berkah Adam Jasa Abadi atau Group Perumahan Viola Indonesia silaturahmi dengan Direksi PDAM Kota Makassar di Kantor PDAM Kota Makassar, Jalan Ratulangi rabu siang (9/3/2022).

Dalam silaturahminya Manajer PT. BAJA Garuda bersama staf disambut langsung oleh Direksi PDAM Kota Makassar Beni Iskandar, SH di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu Garuda sangat berterima kasih telah diterima langsung oleh Direksi PDAM Makassar.

“Terima kasih Pak Direktur, Andalanku Kaka Beni Iskandar, kita yang langsung sambut silaturahmi ku di kantor ta” ujar – nya (8/3).

Dalam silaturahmi – nya Ia pun ( Garuda – red ) membeberkan bahwa beliau Beni Iskandar seperjuangan dulu.

“Beliau seperjuangan dan sahabat lama, lama juga tidak bertemu, karena masing – masing sibuk, beliau juga itu orang ramah dan baik, selalu tersenyum pada siapa saja, jadi lepas rindu lah ceritanya dan bersanda gurau” tutup Garuda sambil tertawa.

Terpisah, Direksi PDAM Kota Makassar Beni Iskandar Saat ditanya mengenai siapa itu Garuda, ia menjawab bahwa beliau sahabat seperjuangan.

“Garuda adalah sahabat seperjuangan di Adama” ( Tim Pemenangan Walikota – Red ) ujar – nya pada media.

Ia melanjutkan bahwa “Beliau (Garuda – Red) adalah pekerja keras dan ulet yang tidak menggantungkan harapan pada orang lain” beber Direksi PDAM ini yang sangat ramah dan murah senyum pada media.

Diketahui, Garuda merupakan salah satu Manager di Group Perumahan Viola Indonesia, yang mana perumahannya sudah memiliki cabang di beberapa daerah seperti di Maros, Tarakan, Tenggarong, Gowa, Tasikmalaya, Bulungan dan Garut.

Penulis : Taufiq

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.