GMBI Sulsel Silaturahmi Ke Kantor BBWS Pompengan Jeneberang

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Kepala bagian umum dan tata usaha BBWS Pompengan Jeneberang Mat Nasir, SH, M.S.P. menerima kunjungan Drs. Sadikin Ketua LSM – GMBI Wilter Sulsel, di ruang rapat BBWS yang terletak di jalan sekolah guru perawat Kecamatan Rappocini, selasa (15/03/2022).

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Sekretaris Wilayah, Divisi Humas dan beberapa Staf GMBI Wilter Sulsel

Kunjungan Drs. Sadikin Ketua GMBI Wilter Sulsel ke Kantor BBWS Pompengan Jeneberang dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pejabat baru yang bertugas di lingkup BBWS Pompengan Jeneberang.

Dalam sambutanya Mat Nasir terlebih dahulu berterima kasih atas kedatangan Rombongan GMBI Sulsel dan memohon maaf belum sempatnya Kepala Balai hadir karena masih berada diluar Kota.

“Saya mohon maaf karena Kepala Balai belum sempat Hadir berhubung beliau masih berada di luar Kota” pungkas – nya (15/3).

Ia pun melanjutkan dengan memperkenalkan diri dan sedikit memaparkan tentang penting – nya menjaga Protokol Kesehatan di masa pandemi ini.

“Saya lebih kurang setahun bertugas disini, dengan meningkatnya gejala covid yang baru teman – teman lain ada yang lagi kerja melalui Zoom atau online, jadi mungkin masih ada sedikit keterbatasan dalam silaturahmi di ruangan ini” Ujar Pria yang akrab dengan media itu.

Dalam kesempatan itu pun Sadikin berterima kasih telah diterima dan disambut dengan baik oleh pejabat BBWS Pompengan Jeneberang, ia pun berharap silaturahmi seperti ini bisa tetap terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak Mat Nasir Kepala TU sudah menerima kami, semoga silaturahmi kita ini terjalin dengan baik, Kami dari GMBI Wilter Sulsel bersedia melanjutkan kemitraan dengan BBWS Pompengan Jeneberang untuk membangun dan berkontribusi memajukan Negara sesuai kapasitas dan Tufoksi kami sebagai Lembaga swadaya Masyarakat.” ucap Sadikin.

Diakhir silaturahminya Sadikin menyampaikan “apabila ada Oknum – oknum yang mengatas namakan GMBI atau mengaku anggota GMBI di Sulawesi Selatan silahkan laporkan kepada saya, hari itu juga apabila dia bersalah dan mengganggu langsung saya keluarkan.” Tegas – nya

Diketahui Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau disingkat GMBI adalah sebuah LSM yang berbasis organisasi masyarakat (ormas) yang terdaftar dalam pemerintahan, karena banyaknya aktivis GMBI yang tersebar di seluruh indonesia khususnya di Sulsel Sendiri sudah terbentuk di 16 Kabupaten dan Kota.

GMBI adalah lembaga swadaya masyarakat yang gencar membela masyarakat kecil serta salah satu Lembaga swadaya yang menjadi penyambung aspirasi warga.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.