Pemda Gowa Laksanakan Musrenbang Pemuda, Ratusan Peserta Antusias Ikut Via Zoom Meeting.

  • Share

SUARA GMBI | GOWA – Program Pemkab Gowa melaksanakan Musrenbang Pemuda tingkat Kabupaten melalui Bappeda terselenggara dengan melalui virtual zoom meeting pada Hari Selasa (15/03/2022)

Dalam pantauan media, giat ini dihadiri ratusan peserta dari perwakilan OKP dan SKPD Gowa yang kemudian diskusinya diakomodir oleh KNPI Gowa yang merupakan tempat berhimpun OKP Se kabupaten Gowa.

Musrenbang dibuka langsung oleh Bupati Gowa (Adnan Purichta Ichsan) yang nampak disaksikan oleh Wakil Bupati Gowa (Abd.Rauf Malaganni) dan jajaran SKPD melalui jendela Zoom.

Sebagai narasumber, Rahmansyah yang merupakan mantan Ketua KNPI Gowa yang diketahui bahwa beliau banyak malang melintang di organisasi yang saat ini menjabat sebagai Direktur utama HC Perusda Gowa.

Dalam materinya Rahmansyah menyampaikan kepada Pemuda Kabupaten Gowa agar menjadi pelopor dan senantiasa berkontribusi kepada daerah kita agar kita mampu berdaya saing.

Salah satu peserta Musrenbang Pemuda Gowa, Rusdy Dg Raja dari Kecamatan Parangloe dikonfirmasi awak media di salah satu warkop Sungguminasa pasca zoom meeting mengikuti giat tersebut mengatakan, “suatu kesyukuran saya diberi amanah untuk ikut Musyarawah tersebut, melalui Musrenbang ini tentu mengedukasi rekan-rekan pemuda melalui penyampaian Bapak Bupati Gowa dalam sambutannya dan Materi khusus dari Dirut Perusda Gowa dalam menyampaikan tanggapan ataupun kontribusi pemikiran positif untuk Gowa yang tambah baik ke depannya,”tuturnya.

Mudah-mudahan ke depan pemuda khususnya dari timur Gowa mampu lebih berdaya ataupun diberdayakan untuk sinergitas semakin baik,”harapnya.

Musrenbang Pemuda Kabupaten Gowa ini dipandu oleh Bappeda bekerjasama dengan DPD KNPI Gowa di Peace Room Akkio Pemda Gowa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.