Wow!! Cafe Bakau Jadi Tempat Nongkrong Favorit Generasi Muda Di Kota Kendari

  • Share

SUARA GMBI | Kendari – Cafe Bakau menyajikan makanan yang Spesial, Enak dan Nyaman dengan harga yang cukup Standar, mulai harga 20 ribuan yang beralamat di Jalan Buburanda, Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (19/03/2022).

Hal ini mengungkapkan Manager Cafe Bakau, Devy Toasa bahwa Cafe Kampung Bakau ini sudah berjalan sudah cukup 2 (dua) tahun lebih dan semua pengunjung yang datang disini lumayan ramai tiap malam harinya karena tempatnya juga indah dengan di hiasi lampu-lampu warna warni, dan kami juga menyiapkan hiburan bagi pengunjung yaitu dengan “LIVE MUSIC” artinya asal Kota Bandung, supaya pengunjung yang datang disini terasa nyaman, terhibur, betah, dan sejuk dengan angin-angin laut pada malam hari dan pengunjung juga disini bisa langsung melihat pemandangan yang sangat indah seperti Icon Sulawesi Tenggara yaitu Masjid terapung Al-Alam dan Jembatan Teluk Kendari, yang dilansir dari media Buletinsultra.com.

Dengan menu-menu yang kami sajikan juga cukup lengkap mulai dari menu makanan khas tradisional, menu ala-ala barat seperti terderloin steak, sirloin steak, aneka seefood, dan untuk minuman juga kami siapkan mulai minuman hangat, dingin dan berbagai aneka juice, ucap Manager Devy.

“Pepatah mengatakan bahwa Tuhan tidak menjanjikan langit selalu biru, tapi ia selalu menghadirkan pelangi setelah badai berlalu, Kopi campur Gula marilah kita Ngopi di Cafe Bakau, yang sejuk, indah dan nyaman”.

Untuk pengunjung yang ingin datang ke Cafe Bakau silahkan Reservasi terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan tempat dan kursi yang kami siapkan di cafe ini dan kami juga siap menyambut seluruh tamu dengan baik dengan pelayanan baik dan sopan, ujar devy.

Alhamdulillah, Cafe Bakau ini juga mempunyai banyak karyawan dengan total karyawan 36 agar bisa melayani tamu atau pengunjung yang datang kesini dengan pelayanan yang baik, ramah, dan sopan. Dan Cafe Bakau ini juga mengadakan setiap hari jumat yaitu berbagi makanan dihari Jum’at Berkah, tutupnya.

 

Editor : Muh Hadi Thufail H

Editor: MUH HADI THUFAIL H
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.