Silaturahmi LSM GMBI Wilter sultra dengan Kecamatan Baruga Kota Kendari

  • Share

SUARA GMBI | Kendari – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilter Sulawesi Tenggara silaturahmi dikantor Kecamatan BARUGA, Kota Kendari.(22/03/22).

Kedatangan Lsm Gmbi disambut baik oleh para Pegawai Di Kecamatan Baruga, pada kesempatan itu pertemuan silaturahmi di hadiri oleh, Sekertaris Camat (Sekcam) Bapak MAHMID, S.Pd. M.Kes dan anggota lainya.

Dalam silaturahmi tersebut membahas beberapa hal kedepan,untuk saling mengisi dan bersinergi,khususnya yang berkaitan dengan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Muh Hadi Kadiv Humas LSM GMBI Wilter Sultra Dan Juharni S Kadiv Pemberdayaan Perempuan LSM GMBI Wilter Sultra Memberikan gagasan dan masukan”agar kita LSM GMBI dan Kecamatan Baruga”bisa merespon dan mengawal program Kerja Kami Sebagai Social Kontrol Dan Monitoring di kota kendari khususnya Kecamatan Baruga, supaya kedepan tepat sasaran,sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Mahmid Sekcam Mengatakan, Kami sangat mengapresiasi dengan kehadiran Lsm Gmbi apalagi berkedudukan dikecamatan baruga, Ungkapnya.

Semoga Lsm Gmbi bisa menjadi wadah di setiap persoalan yang diperlukan masyarakat bisa berkoordinasi bersama Lsm Gmbi  untuk mendapatkan pendampingan, yang artinya segala macam persoalan yang berhubungan dengan pelayanan Public maupun pelayanan – pelayanan pihak swasta yang kiranya tidak berkenan atau tidak dapat menyelesaikan sebuah masalah, masyarakat bisa langsung ke Sekretariat Lsm Gmbi WIlter Sultra untuk mendapatkan pendampingan tersebut sehingga masyarakat juga mendapatkan hak – haknya untuk mendapatkan keadilan, Pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.