Dijanjikan Menjadi Pegai Lapas, Korban Lapor Ke Polisi

  • Share

SUARA GMBI | SULSEL – Dugaan Kasus penipuaan Yang Sempat Viral dan menggegerkan Kota Makassar, Gowa dan kabupaten Takalar menjadi bahan perbincangan dikalangan Masyarakat Sulawesi Selatan.

Pasalnya modus dengan mengiming imingkan korban akan menjadi PNS Pegawai Lapas makassar tanpa melalui tes membuat korban nekat mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusan juta rupiah kepada pelaku yang diduga wanita seorang PNS kab gowa inisial (KK) bersama rekannya Inisial (K) dg ngintang alamat Takalar.

Sesuai informasi orang tua korban Dg ngalle kepada wartawan teliksandi.id kalau anaknya sudah membayar uang administrasi maka anaknya akan menjadi PNS di lapas kota makassar sulawesi selatan. Tidak tanggung tanggung dana yang dikeluarkan pihak korban Anas (red) yang disampaikan orang tuanya dg ngalle mencapai ratusan juta rupiah (103,000000).

Lamanya kasus tersebut hingga mencapai tiga(3) tahun membuat korban merasa was was dan curiga kepada (KK) sementara janjinya setelah dana masuk anaknya yang dijanjikan menjadi PNS langsung bekerja dan menjadi pegawai lapas makassar, namun sampai saat ini Anaknya pun tak kunjung menjadi pegawai.

Rahman dg ngawing yang dikusakan oleh korban selaku penagih dana kepada ibu (KK) menjelaskan, kalau (KK) sulit untuk diajak komunikasi secara kekeluargaan dikarenakan (KK) selalu menghindar saat hendak ditemui oleh Rahman dg ngawing guna membicarakan pengembalian dana tersebut yang telah diambil oleh ibu (KK) sehingga keluarga korban sepakat untuk melaporkan kedua pelaku kepihak kepolisian.

Keluarga korban dg ngalle (red) berharap kepada pihak kepolisian, jika laporannya diterima nanti agar pelaku secepatnya dapat diproses sesuai UU yang berlaku. (*/)

Info : Dg Ngalle / Rahman Dg Ngawing

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.