PDAM Kota Makassar Gelar Rakorsus Jelang Ramadhan, Inilah Pesannya

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar terus saja melakukan inovasi dan pemantapan seluruh Program yang telah direncanakan oleh seluruh Manajemen.

Hari ini kami melakukan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 sekaligus persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan, kata Beni Iskandar yang juga sebagai Penjabat Direktur Utama, didampingi Pejabat Direktur Keuangan Asdar Ali dan Penjabat Direktur Tehnik Arifuddin Hamarung saat membuka Acara Rakorsus yang dilaksanakan di Rumah Kebun Bili-bili Gowa 30 Maret 2022.

Ada beberapa point yang menjadi perhatian yakni antara lain, memaksimalkan Pelayanan terhadap semua pengaduan, maksimalisasi pekerjaan kebocoran dan Pengurangan tingkat kehilangan air.

Rakorsus juga bertujuan untuk makin meningkatkan Sinergitas antara semua Direksi dan Pejabat serta seluruh pegawai, dimana saat ini tidak ada lagi sekat yang curam antara pimpinan dan pelaksana. Kita mencoba menghilangkan persepsi like and dislike serta saling bekerjasama dalam pencapaian tujuan perusahaan, ucap Beni.

Sementara Direktur Tehnik, Arifuddin menyambung bahwa kegiatan ini adalah hal yang sangat baik karena kita memberikan kesempatan kepada semua Bagian dan Wilayah, kendala dan masalah yg dihadapi serta berdiskusi tentang solusinya.

Adapun Pejabat Direktur Keuangan, Asdar Ali menyampaikan bahwa ini merupakan Rakorsus pertama yang dilaksanakan secara Out Door dengan suasana yang santai dan sangat terasa keakraban yang terbina antara semua Pegawai. Intinya adalah semua kendala dan solusi yang disampaikan semua Peserta dari Kepala Bagian dan Kepala Wilayah harus segera dilakukan, Para Sahabatku, saatnya kita memacu kinerja agar Perusahaan kita akan makin baik dan lebih baik kedepan, pesan Asdar.

Setelah Rakorsus ini akan diadakan lagi Posh Rakorsus guna melihat sejauh mana detail seluruh kegiatan perencanaan yang kita sampaikan. Jangan tinggal diam semua kita harus selalu menjaga Marwah dan semangat serta etos kerja kita. Tanamkan dalam jiwa.. “Kita PDAM – PDAM adalah Kita”.Tutup Beni. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *