Reaksi Cepat, Dirut PDAM Kota Makassar Kunjungi Warga Di Pannampu

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Pejabat Dirut Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar meninjau langsung ke lokasi warga yang mengadukan air tidak lancar sejak sebulan terakhir, bahkan kadang tidak mengalir siang ataupun malam di Kelurahan Panampu RW 4, RT 5, 6, 7 dan 8. kecamatan Tallo, Sabtu (02/04/2022)

Keluhan warga yang masuk langsung kepadanya, Beni segera ditindaklanjuti dan bersama beberapa pejabat yang bertanggung jawab untuk pengaduan keluhan diantaranya Kabag. DKA, Kepala Wilayah Pelayanan Andalas dan Kabag. Humas, sebagai bagian dari wujud perhatian atas kondisi yang dirasakan masyarakat.

“Hari ini saya mengajak rekan-rekan kelokasi yakni di daerah Kelurahan Panampu RW 4, RT 5, 6, 7 dan 8 kecamatan Tallo, karena informasi yang saya dapatkan sudah beberapa waktu selalu mengeluh. Ini juga merupakan perwujudan dari tekad kami agar mengurangi keluhan dan berupaya agar seluruh masyarakat Makassar harus mendapatkan air sesuai dengan perintah Bapak Walikota,” kata Beni Iskandar

Menurut Beni Iskandar, sebenarnya air Disini adaji cuma kecil dan tidak merata, jadi harus ada peremajaan jaringan pipa distribusinya, karena sudah lama dan ada yang sudah di saluran, sehingga memang rawan airnya berbau.

“Saya sudah perintahkan Kabag. DKA dan Wilayah agar segera memindahkan jalur pipa induknya ke pinggir jalan supaya kedepan tidak ada lagi pengaduan air tidak berkualitas yang diterima pelanggan,” tegasnya.

Sementara ini kita akan upayakan semaksimal mungkin agar bisa normal karena memang kita tau kebutuhan warga pasti akan banyak saat bulan suci ini,” tutup Beni.

Pada saat kunjungan dilokasi, hadir juga Ketua RT 08 Halimah dan Tokoh Pemuda Arifin yang nampak senang dan tidak menyangka di datangi langsung oleh Dirut PDAM, seraya mengucapkan terima kasih kepada Bapak WaliKota atas respon yang begitu cepat atas pengaduan warganya. Semoga bisami dapat air wargaku Pak karena mau Puasa orang,” ucap Halimah. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.