Bank Sultra Bagikan Paket Takjil Gratis ke Masyarakat Pengguna Jalan

  • Share

SUARA GMBI | Kendari – Momentum Ramadan 1443 Hijriyah dimanfaatkan Bank Sultra untuk berbagi kepada sesama. Melalui program Berbinar (Berbagi Nikmat Ramadan) Bank Sultra membagikan 100 paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat (08/04/2022).

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, pembagian takjil atau makanan untuk berbuka puasa ini merupakan bentuk kesyukuran jajaranya dibulan suci ini yang diimplementasikan melalui program Berbinar.

Rencananya, pembagian takjil bakal dilaksanakan setiap hari Jumat dan akan disalurkan sekitar 100 paket makanan kepada masyarakat. “Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami mempunyai berbagai beberapa program berbagi kepada masyarakat dengan harapan hal ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” kata Abdul Latif.

Kegiatan Bank Sultra dibulan suci Ramadhan tahun ini selain pembagian takjil, diadakan juga kuis Bank Sultra Berbinar yang bisa diikuti masyarakat melalui medsos (Instagram) Bank Sultra, selanjutnya penyaluran zakat mal pegawai Bank Sultra kepada masyarakat prasejahtera. Penyaluran zakat dilakukan dalam bentuk belanja pakaian untuk kaum dhuafa juga bantuan kebeberapa pondok pesantren yang akan dilaksanakan hingga akhir ramadan ini.

Selanjutnya penyaluran CSR Bina Lingkungan sub pembangunan berkelanjutan dalam bentuk paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di 17 Kabupaten/Kota di Sultra.

Dalam menyemarakkan Ramadan kali ini, Internal Bank Sultra juga menyelenggarakan belajar dan lomba mengaji antar pegawai kantor pusat Bank Sultra yang dilaksanakan selama Ramadan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.