Bakti Sosial Digelar LSM GMBI Wilter Untuk Pengguna Jalan Makassar Gowa

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Kegiatan Bakti sosial baik berupa sedekah ke panti Asuhan, Berbagi buka puasa terhadap sesama, seakan menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan utamanya pada bulan Ramadhan.

Tak jarang kita jumpai di sepanjang jalan ataupun di lokasi keramaian lainnya kegiatan pembagian ta’jil buka puasa ataupun makan sahur disambut baik oleh masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di bawah komando Drs. Sadikin sejak awal bulan sampai pertengahan ramadhan jajarannya selalu aktif lakukan Baksos di berbagai lokasi.

Dimana untuk pelaksanaan kegiatan buka puasa tersebut digelar di dua tempat yaitu di Pasar Sentral dan Di perbatasan Makassar Gowa Jalan Sultan Alauddin, Minggu (17/04/2022).

“Tujuan kegiatan ini sangat positif, selain dapat memperkuat tali silaturahmi antar anggota, juga mendorong untuk berbuat amal kebaikan dengan saling membantu dan berbagi antar sesama,” Ucap Sadikin Kepada Awak Media.

Sadikin menambahkan kegiatan tersebut dalam rangka HUT GMBI PEDULI, Dimana rasa empati anggota dan antusiasnya menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama.

“Kami yakin, di bulan puasa yang penuh berkah ini, semakin banyak kita memberi semakin besar juga rezeki yang akan kita terima nanti,” tutupya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.