LSM GMBI Distrik Gowa Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagi Ta’jil

  • Share

SAURA GMBI | GOWA – Kegaiatan sosial seperti ini, adalah kegiatan yang sudah menjadi rutinitas seluruh aktifis LSM GMBI di seluruh indonesia, Saat bulan suci ramadhan, hanya saja biasanya ragam kegiatannya ada berbagi, Ta’jil, bagi santunan kepada kaum Fakir dan kegiatan amaliah ramdhan lainnya tergantung daerah dan wilayah masing masing,” Tutur Abd Azis Ketua LSM GMBI Distrik Gowa.

Bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah, bulan penuh dengan ampunan, para penggiat kegiatan sosial berlomba lomba mengadakan, kegiatan sosial di bidang keagamaan salah satunya, berbagi Ta’jil kepada masyarakat, baik pengguna jalan maupun masyarakat sekitar di, jl raya tumanurung sungguminasa gowa, Senin, 18 April 2022.

Tambahnya, bahwa kegiatan seperti ini, memiliki. Banyak. Manfaat sala satunya ajang silaturahmi antar aktifis, menumbuhkembangkan karakter, keinginan selalu berbagi, juga meningkatkan nilai nilai ke gotong royongan

LSM GMBI Distrik Kabupaten Gowa Melaksanakan kegiatan begini murni, Swadaya para pengurus, sebab sejatinya berbagi itu, kita di perintahkan oleh Allah SWT. Baik di kondisi lapang maupun kondisi sempit, sekaligus menjadi ujian bagi kita.

Dalam kegiatan kali ini agak berbeda dari tahun tahun sebelumnya, biasanya LSM GMBI Distrik Gowa. Biasanya tunggal nah kalo kali ini, di laksanakan bersamaan juga saudara kita dari tim Gema Bigbos Kampung Ramadhan melakukan kegiatan yang sama jadi di sepakati. Di laksanakan bersamaan biar semarak,” ungkapnya.

Semoga hal hal seperti ini yaitu berbagi tetap tumbuh dalam hati kita sebab selain memang sangat di perintahkan oleh Allah juga sebagai. Bagian kegiatan sosial yang perlu di laksanakan,” Jelasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.