Safari Ramadhan; Camat Tallo Sambangi Warga Di Rappokalling

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR- Pemerintah Kecamatan Tallo kembali melanjutkan program Safari Ramadhan di masjid Sitti Hawa, Jl. Dg. Tantu, Kelurahan Rappokalling, Senin (18/4/2022)

Pada malam ke 17 Ramadhan 1423 H ini, Camat Tallo, Alamsyah Sahabudin, S.STP, M.Si, memberikan sambutan bahwa kegiatan keagamaan ini selain untuk silaturahmi, juga dimanfaatkan untuk “mappatabe” yakni memperkenalkan diri sebagai pelayan masyarakat di Kecamatan Tallo.

“Kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta untuk menghidupkan kegiatan ibadah pada bulan suci ramadhan yang penuh pahala ini,” ucap Alamsyah.

Pada kesempatan ini juga, Alamsyah berharap kepada seluruh perangkat pemerintahan mulai dari RT, RW dan LPM agar senantiasa membangun komunikasi aktif dalam mengawal program pemerintah Kota Makassar terutama dalam pencapaian vaksin sehingga kita bisa melaksanakan shalat tarawih dengan aman dan nyaman.

Di akhir sambutannya, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin juga mensosialisasikan program Walikota Makassar yakni “Jagai Anak ta, Jagai Dirita, Jagai Tallo ta, Jagai Kota ta”.

Turut hadir dalam safari Ramadhan ini, Lurah Kalukuang, Lurah Kaluku Bodoa, Lurah, LPM, Babinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Rappokalling serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah ini.(**)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *