Dalam Rangka GMBI PEDULI, LSM GMBI Wilter Sultra Bagikan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

  • Share

SUARA GMBI | Kendari – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilter Sulawesi Tenggara bagikan ratusan takjil. Pada, rabu 20 April 2022.Pembagian takjil merupakan sebagai bentuk ‘GMBI Peduli’ pada momentum jelang buka puasa di bulan suci Ramadhan 1433 Hijriyah tahun 2022.

Berdasarkan pantauan dari Awak Media, terlihat dalam pembagian takjil yang dilakukan, Ketua beserta anggota GMBI Wilter Sulawesi Tenggara, mayoritas kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di depan sekretariat LSM GMBI. Tepatnya di Jl. D.I Panjaitan, watubangga, Baruga, kota Kendari, Sulawesi tenggara.

Ketua LSM GMBI Wilter Sultra , Muh Ansar S mengatakan, pembagian takjil kali ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang berkendara untuk berbuka puasa ketika mereka terlambat sampai dirumah atau menu buka puasa dirumah.

Ansar menambahkan, pada dasarnya kegiatan yang dilakukan ini merupakan ‘GMBI Peduli’, mudah-mudahan pembagian takjil ini dapat terus dilakukan, tentunya apa yang diberikan hari ini bisa membawa berkah untuk kita semua.

“Alhamdulillah sebanyak 150 menu buka puasa yang kita persiapkan tidak sampai hitungan jam sudah habis semua. Memang tidak seberapa, namun inilah batas kemampuan kami sesama umat muslim saling memberi dan berbagi dibulan Ramadhan ini,” jelasnya.

Dilain sisi kata Ansar, seperti yang kita lihat, masih ada masyarakat yang lalu lalang, baik yang ngabuburit ataupun baru pulang beraktivitas.

Dengan takjil ini mereka sampai dirumah bisa berbuka puasa yang telah kita bagikan,” tutupnya.

Editor: MUH HADI THUFAIL H
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.