Putri Walikota Makassar Nikah, Mendagri Akan Jadi Saksi

  • Share

Suara gmbi, Makassar—Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hari ini akan menikahkan putri sulungnya Aura Aura Aulia Imandara dengan dr Udin Saputra Malik. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian akan menjadi saksi nikah, sementara sejumlah tokoh nasional lainnya juga akan hadir.

Di lokasi pernikahan di Upper Hills, Makassar, Kamis (6/5/2022), tampak petugas kepolisian dari Brimob hingga polisi melakukan penjagaan. Setiap kendaraan yang akan masuk ke lokasi pernikahan diperiksa secara ketat.

Tak hanya itu, tamu yang masuk ke dalam gedung juga diperiksa secara ketat, dengan diwajibkan melewati metal detector.

Sementara di luar gedung sudah berderet karangan bunga ucapan selamat kepada pernikahan putri Danny.

Masuk ke dalam gedung berbagai hiasan bunga menyambut tamu yang akan masuk ke venue akad nikah.

Sementara pejabat dari Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Makassar kompak menggunakan jas tutup berwarna putih gading dengan songkok recca. Sedang Pasangan dari para kepala dinas senada menggunakan warna lilac.

Sebelumnya diberitakan, Mendagri Tito Karnavian bakal jadi saksi pernikahan putri sulung Danny Pomanto, Aura Aulia Imandara. Di acara itu Danny juga mengundang sejumlah tokoh nasional, mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Insya Allah (Mendagri Tito Karnavian jadi saksi nikah),” ucap Danny saat ditemui di kediamannya di Jalan Amirullah Makassar, Kamis (5/5/2022).

Selain Mendagri Tito, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali juga bakal jadi saksi nikah putri Danny Pomanto.
“Yang jelas saksi itu Pak Waketum (NasDem) sudah ada, sebentar malam berangkat dan besok baru tiba,” sambung dia.

Sementara saksi dari mempelai laki-laki Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial Andi Samsan Nganro dan mantan Rektor Unhas Idrus Paturusi.

“Fiks hadir itu yang sudah konfirmasi Waketum NasDem, Samsan Nganro (Wakil Ketua Mahkamah Agung),” sebut Danny.(*)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.