Waterboom Jadi Idola Saat Liburan Bersama Keluarga

  • Share

SUARA GMBI | MAROS – Libur panjang lebaran tahun ini dimanfaatkan Masyarakat untuk berlibur atau berwisata, hal itu terlihat di Grand Waterboom Maros jalan poros mandai, tempat wisata air tersebut dipadati pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia, Rabu. (04/5/2022)

Para pengunjung memadati tempat Wisata yang terletak di Jantung Kota Maros itu tidak hanya dari Sulawesi Selatan ada juga pengunjung dari Kalimantan bahkan dari DKI Jakarta.

Saat ditemui Safruddin salah satu pengunjung warga Kota Tarakan Kalimantan Utara sangat senang bisa berlibur di Wahana air tersebut.

“Alhamdulillah, dua minggu lalu liburan ke Makassar dan saya bawa keluarga berkunjung ke Waterboom Maros ini, bagus fasilitasnya dan harganya pun terjangkau” ucapnya. (4/5)

“Wahananya juga banyak, fasilitasnya cukup lengkap dan pelayannya ramah – ramah.” Tutup pengusaha Konveksi asal Kalimantan Utara itu pada media.

Ditempat yang sama, Aprianty pengunjung yang memboyong seluruh keluarganya untuk berlibur, mengatakan sangat puas dengan pelayanan di Grand Waterboom Maros.

“Puas sekali berlibur disini, wahananya banyak, ada untuk orang dewasa dan anak, saya paling senang dengan wahana air tumpahnya” imbuh Warga Makassar itu sambil tertawa.

“Kalau soal keamanan itu sangat baiklah, karena saya liat setiap sudut kolam renang ada petugas yang menjaga, jadi kita tidak lepas dari pengawasanya tawwa.” Beber karyawan salah satu BUMN di Makassar pada media.

Begitu juga dengan Bang Indra Warga DKI Jakarta yang berlibur di Sulsel, menurutnya konsep Eropa Klasik yang ada pada Waterboom Maros sangat disukai Pengunjung.

“Bagus konsepnya Eropa Klasik, ramah lingkungan, street foodnya juga enak – enak, mau berbelanja tingal nyebrang ke Grand Mall – nya” ucapnya singkat.

Petugas Grand Waterboom Maros pun tak henti – hentinya menghimbau pengunjung untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan.

Untuk diketahui Lokasi Grand Waterboom Maros tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, dekat perbatasan Kota Makassar sebelah utara, dan dekat dari Kota Turikale yang merupakan ibu kota Kabupaten Maros.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.