Putri Walikota Makassar Resmi Jadi Istri Seorang Dokter

  • Share
Caption: Putri sulung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Aura Aulia Imandara Ramdhan saat dipasangkan cincin, Sabtu (19/2/2022).

SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR – Dokter Udin Syahputra Malik dan Aura Aulia Imandara Ramdhan resmi menjadi suami istri.

Putri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto itu dipersunting dengan mahar 88 rial, 250 gram emas, satu stel perhiasan emas berlian, dan seperangkat alat salat.

Akad nikah dilakukan di Upperhills Convention Hall Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (6/5/2022).

Akad nikah Aura dan dr. Udin Bertabur para pejabat dan sahabat Wali Kota Makassar. Wali Kota Makassar menikahkan sendiri putrinya dengan dr Udin. Suasana haru menyelimuti.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Aura Aulia Imandara binti H Moh Ramdhan Pomanto dengan mahar 88 rial, satu stel perhiasan emas berlian, 250 gram emas, dan seperangkat alat tunai karena Allah,” sebut dr Udin ketika melakukan akad.

Di lokasi, tampak para tamu memadati ruangan acara yang sebagian besar terlihat mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar.

Sebelumnya, Danny Pomanto menyebut bahwa uang panaik putrinya Aura akan diwakafkan sebagian dalam bentuk infak ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar. Uang panaik Aura sebelumnya disebut-sebut mencapai miliaran rupiah.

“Anak saya nanti menikah saya akan sedekahkan uang panaik. Kita harus mulai kasih contoh karena saya hanya bisa mengimbau dan memberi contoh. Kadang orang hanya mengimbau, tapi tidak memberi contoh, kan, susah,” ungkapnya. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.