Silaturrahmi Pasca Libur Lebaran Camat Tallo Dialog Dengan Warga Wala-Walaya

  • Share

Suaragmbi.co.id | Makassar — Pemerintah Kecamatan Tallo melakukan kunjungan silaturrahmi dengan para Pj. RT/RW, tokoh masyarakat, dan beberapa tokoh pemuda, di Kelurahan Wala-Walaya tepatnya di Kontainer Kelurahan Wala-Walaya pada senin malam, (9/5/2022).

Dalam kunjungan ini, Alamsyah Sahabuddin didampingi oleh Sekretaris Camat Tallo Nimrod Sembe S, bersama beberapa orang staf Kecamatan Tallo.

Dalam giat awal pasca libur idul fitri ini Alamsyah S, menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi program Pemerintah Kota (pemkot) Makassar dihadapan para hadirin yang tampak antusias mendengarkan berbagai penyampaian dari Camat Alamsyah.

Dalam pengarahannya Alamsyah S, menekankan perlunya persatuan dan kerjasama antara pemerintah kecamatan, kelurahan dan warga masyarakat. Menurutnya tanpa kerjasama mustahil segala program dari pemerintah kota Makassar dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa janganlah ada yang merasa lebih atau karena dirinyalah sehingga suatu pekerjaan dapat terlaksana, karena pekerjaan ini adalah suatu sistem yang mana saling terkait antara satu dan yang lainnya serta saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu ditempat yang sama lurah Wala-Walaya, Erni krisnawati yang turut mendampingi sekaligus sebagai tuan rumah bersyukur karena para Pj RT/RW dan tokoh masyarakat yang hadir sangat antusias mendengarkan penjelasan dan arahan dari camat Tallo.

Dalam ajang silaturahmi ini sekaligus dilaksanakan sesi tanya jawab dan pandangan para hadirin serta pendapat mereka tentang beberapa permasalahan yang dihadapi selama ini khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Alamsyah S, tak lupa menyampaikan permohonan maaf walikota bagi para undangan karena memang keadaan yang tidak dapat dielakkan sehingga tidak dapat tembus pada acara pernikahan putri walikota di Tokka.(**)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.