Silaturahmi Di Momen Idul Fitri Camat Tallo Sapa Warga Kelurahan Lembo

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR-Melanjutkan giat silaturrahmi di momen Idul Fitri tahun ini, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin di dampingi Sekcamnya dan Lurah Lembo, kembali melakukan kunjungan silaturahmi bersama para Pj.RT/RW dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dan pemuda yang ada di Kelurahan Lembo pada Rabu (11/5/2022).

Adapun maksud dan tujuan dari ajang silaturrahmi ini agar tercipta saling mempererat jalinan hubungan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat setempat .

Dalam sambutannya, Camat Alamsyah Sahabuddin menyampaikan berbagai hal terutama mengenai berbagai program dari Pemerintah Kota (pemkot) Makassar yang saat ini tengah dicanangkan.

”Saya mewakili Pak Walikota Makassar Bapak Danny Pamanto dan Ibu Wawali Fatmawati Rusdi mengajak masyarakat untuk terus membangun kolaborasi aktif dalam mensukseskan program program pemerintah kota Makassar, “ ucap Alamsyah dalam sambutannya.

Lebih lanjut Camat Alamsyah Sahabuddin menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan kondusivitas masyarakat di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Tallo

“Kecamatan Tallo akan terus melakukan berbagai inovasi untuk mensukseskan semua program pemerintah kota Makassar, menuju Kota Metaverse, termasuk menciptakan Kecamatan Tallo menjadi wilayah aman dan kondusif dengan bekerja sama dengan seluruh SKPD terkait,”Tutupnya.

Dalam giat silaturahmi tersebut, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik semua yang telah di wacanakan Pemerintah kota (pemkot) khususnya yang ada di kecamatan Tallo, mereka siap untuk berkolaborasi dan ikut mensukseskan seluruh program Pemerintah kota Makassar. (**)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.