Keluhkan Infrastruktur, Warga Demo Minta Bupati Copot Kadis PUPR

  • Share

SUARA GMBI |BONE – Sejumlah warga dan mahasiswa yang mengatas-namakan diri Aliansi Bahong Langi Menggugat melakukan aksi unjuk rasa. Kamis, (12/5/22).

Mereka mendatangi Kantor Bupati Bone menyampaikan aspirasinya yaitu menuntut perbaikan jalan Bahong Langi, Desa Bontojai, Kecamatan Bonto Cani, Kabupaten Bone.

Bukan hanya itu, mereka juga berorasi meminta kadis PUPR agar dicopot, lantaran mereka menilai gagal dalam menyelesaikan infrastruktur di Bone Selatan.

“Kami mendesak Bupati agar meninjau dan segera memperbaiki jalanan di Bahonglangi. Kami juga meminta agar kadis PUPR Bone dicopot sebab tidak mampu menyelesaikan persoalan infrastruktur di Bone Selatan” tegas Jenderal Lapangan, A. Muh Fauzan.

Berselang beberapa saat, mereka akhirnya ditemui oleh Sekretaris Darah (Sekda) Bone, Drs. Andi Islamuddin, mengatakan Bupati sedang ke luar, dan dirinya mengaku berjanji akan menyampaikan aspirasi dari pendemo ke Bupati.

Selanjutnya peserta aksi bergeser ke kantor DPRD Kabupaten Bone, tak sempat berorasi panjang mereka langsung diterima oleh Ketua DPRD, Irwandi Burhan.

Aspirasi mereka pun diterima dan akan ditindak lanjuti oleh pihak DPRD.

“Secepatnya kami akan tindaki lewat Rapat Dengan Pendapat (RDP) dengan menghadirkan semua pihak” tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.