Partai Ummat Tulangbawang Membidik Sepuluh Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang di Tulangbawang

  • Share

SUARAGMBI|TULANG BAWANG,LAMPUNG-Untuk mencapai target tersebut, seluruh pengurus dan kader Partai Ummat harus bekerja keras bahu membahu memajukan partai di Kabupaten berjuluk Sai Bumi nengah nyapur tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Ummat Tuba,Maria Arni SH yang di dampingi langsung H. Juanda SE, MH,pada saat menghadiri acara di Kecamatan Menggala minggu (29/5/22).

Dirinya optimistis mengingat hingga saat ini dukungan terus mengalir dari Masyarakat di wilayah Tuba untuk partai Ummat,” Saya optimis menjelang pileg mendatang. “ujarnya

Lebih lanjut Dia mengatakanKepengurusan DPC Partai Ummat sudah terbentuk di 15 Kecamatan di Kabupaten Tuba, dan alhamdulillah setelah saya turun mengunjungi DPC DPC, antusias masyarakat sangat tinggi menyambut kehadiran Partai Ummat di Kabupaten Tuba.

” Partai Ummat sebagai partai oposisi akan berjuang bersama rakyat yang menginginkan adanya perubahan dalam segala sektor di Tulangbawang,” tambahnya.

Menurutnya, pada Pileg 2024 mendatang DPD Partai Ummat menargetkan 10 kursi legislatif di DPRD, “Artinya untuk setiap dapil satu kursi, itu merupakan target yang realistis dan kami optimis akan meraih target tersebut,” pungkasnya.

Writer: MEDIYANEditor: MEDIYAN
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.