Lakalantas Renggut 2 Korban Jiwa

  • Share

SUARA GMBI | GOWA
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros Gowa – Takalar hari ini selasa (31/5/2022). Sebuah minibus dari arah utara menuju keselatan menghantam sebuah tiang lampu penerangan jalan milik PLN dan sebuah pohon besar di pinggir jalan.

Informasi yang berhasil di himpun awak media di TKP bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.00 WITA pagi. Salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan bahwa dia mendengar suara benturan yang cukup keras dan mengagetkan dia dan keluarganya, dia kemudian bergegas melihat kedepan dan mendapati sebuah mobil minibus daihatsu xenia yang menabrak tiang lampu jalan dan pohon besar.

Informasi lain yang diperoleh dari seseorang yang mengaku pihak keluarga korban mengatakan bahwa seluruh korban awalnya bertolak dari sebuah rumah sakit di Makassar dan akan menuju ke Kab. Sinjai setelah berobat di rumah sakit tersebut, namun naas minibus dengan nomor polisi DD 1965 XE yang ditumpanginya mengalami kecelakaan d Jl Poros Gowa Takalar tepatnya di kampung Majannang Kec. Bajeng Kab. Gowa yang mengakibatkan 2 orang penumpangnya tewas termasuk salah seorang anggota keluarganya yang bernama Muh Saleh dan sopir pengemudi mobil naas tersebut yang bernama Iwan.

Akibat kecelakaan ini seluruh korban yang luka luka telah di evakuasi kerumah sakit terdekat sementara korban meninggal dunia sudah di bawa oleh keluarganya ke kampung halaman untuk segera di makamkan. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.