BBWS Pompengan Jeneberang Lakukan Sertijab, Kepala satker/SNVT Dan Beberapa Pejabat Perbendaharaan

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Sejumlah pejabat dilingkup Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang mengalami penyegaran. Hal itu dilakukan berdasarkan surat kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR).

Merujuk dari hal tersebut terdapat 12 pejabat yang telah diserah Terima jabatan diantaranya Kepala satker/SNVT Dan beberapa Pejabat Perbendaharaan lainnya yang berada dilingkup BBWS Pompenga Jeneberang.

Dalam sambutannya Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Ir. Djaya Sukarno, M. Eng Mengatakan, Pengangkatan SK tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya dimana ada beberapa poin Test Profiling penting yang menjadi indikatornya, yaitu Seperti kriteria, Assesment dan LHP.

“Maka dari itu Segera menyesuaikan diri dengan cepat pada lingkungan pekerjaan yang baru, Jaga baik baik pekerjaan, jaga baik-baik perilaku karena sekarang semua termonitoring dengan sistematis” Ucapnya.

Dia juga menambahkan agar Pejabat lama diharapkan Silahturahmi tetap terjaga dengan baik supaya pejabat baru dapat menyesuaikan diri.

“Untuk para Pejabat baru saya harap tetap menjaga komunikasi dengan pejabat lama untuk penyesuaian keseragaman dalam bertugas. Selamat bekerja untuk para pejabat baru bekerjalah dengan penuh semangat dan kehati-hatian” Tambahnya.

Sementara itu Kepala bagian umum dan tata usaha BBWS Pompengan Jeneberang Mat Nasir, SH, M.S.P. juga mengutarakan hal yang sama dimana para pejabat baru semoga dapat beradaptasi dan bersinergi dengan cepat demi meningkatkan kualitas kerja yang baik.

“Tetap jaga integritas menuju ASN yang akhlakul kharimah, Sesuai penerapan zona integritas merubah budaya yang jelek kebudaya yang bagus, merubah minset, akuntabilitas serta integritas dalam mengelolah institusi yang kekinian.” Bebernya.

Lebih lanjut, Matnasir mengatakan diera yang serba sistematis ini perlulah di tanamkan Trilogi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan baik dan benar yaitu harus Bekerja Keras, Bergerak Cepat, dan Bertindak Tepat.

“Sesuai arahan Kementrian PUPR melalui penyampaian Kabalai yaitu mulai sekarang harus cara kerja yang sistematis, Jika ada temuan harus gerak cepat sesuai Trilogi, Dimana perlu ditingkatkan kualitas kerja sesuai zona integritas untuk menuju institusi yang lebih baik” Tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.