Pemkot Makassar Diberikan Benefit Khusus Setelah Tandatangani MoU Dengan PT Garuda Indonesia

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto melakukan Momerandum of Understanding (MoU) dengan pihak PT Garuda Indonesia, di Jalan Amirullah, Rabu (8/6/2022).

Kerjasama ini terkait Fasilitas Jasa angkutan udara. MoU ini disambut baik oleh Danny.

“Garuda Indonesia menjadi transportasi perjalanan pemerintah sejak dulu. Penerbangan negara. Kembalinya Garuda menjadi salah satu kabar baik,” ucap Danny.

Danny pun berencana untuk menggaet kerjasama dengan pihak garuda khususnya di sektor pariwisata.

“Banyak hal yang bisa kita kerjasamakan, seperti nanti di atas pesawat wisatawan ke Kota Makassar akan mendapatkan fasilitas metaverse dimana pengunjung sudah bisa merencanakan sendiri mau kemana saja kalau sudah sampai di Kota Makassar,” papar Wali Kota Makassar dua periode ini.

Smentara itu, Vice President Garuda Indonesia Sulsel-Papua Region, Berthon Hutapea menambahkan kerjasama ini untuk meningkatkan fasilitas terhadap penerbangan menggunakan garuda.

“Karena korporasi kita harus tingkatkan. MoU ini dengan pemerintah Kota Makassar kami akan memberikan benefit-benefit khusus. Seperti harga spesial dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Soal kerja sama metaverse, pihak Garuda menyambut baik dan siap membantu pemerintah kota Makassar dari segi promosi ke penumpang-penumpangnya nanti.

Ia berharap kerjasama ini dapat meningkatkan layanan penerbangannya, khususnya penumpang yang akan ke Kota Makassar.(**)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.