FKPPI Kendari Membantu Masyarakat Yang Terkena Musibah Kebakaran Kota Kendari

  • Share

SUARA GMBI|Kendari – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) kembali melaksanakan kegiatan misi kemanusiaan dengan membantu sesama yang sedang mengalami kesusahan atau musibah.

Kebakaran di Jl.Landipo, Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari yang diakibatkan belum diketahui pasti pada jam 08.00 WITA, yang menghanguskan 27 rumah tidak tersisa.

FKPPI Kota Kendari berikan bantuan kepada korban kebakaran Jl.Landipo, kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, berupa Sembako dan Air Mineral. Kamis (9/6/2022).

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut Ketua Fkppi Syahrani,ST menyerahkan bantuan Sembako dan Air Mineral, bantuan Sembako dan Air Mineral tersebut diserahkan langsung oleh ketua FKPPI Syahrani, ST kepada ketua Tagana Kota kendari.

Ketua FKPPI Syahrani,ST mengatakan, “Bantuan ini mungkin tidak seberapa dan tidak bisa mencukupi kebutuhan semuanya, namun kami tetap ingin berbagi kepada masyarakat yang tengah terkena musibah akibat kebakaran ini, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka para korban kebakaran ini.” dikatakan Syahrani.

Semoga pemerintah cepat tanggap dalam membuatkan kembali tempat tinggal mereka, sehingga mereka bisa kembali normal. Tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.