Ketua GMBI Maros Hadiri Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin Ke Kodim 1422/Maros

  • Share

SUARA GMBI | MAROS – Ketua LSM GMBI Distrik Maros Muhammad Jufri, SE hadir dalam kunker Pangdam XIV/Hasanuddin di Mako Kodim 1422/Maros, pada Selasa (14/6/2022).

Saat ditemui Wartawan di Markas Kodim 1422/Maros Jufri mengapresiasi kunjungan Pangdam tersebut dan menyarankan kepada pejabat lainya agar selalu turun langsung melihat keadaan masyarakatnya.

“Alhamdulillah, sangat apresiasi kunjungan Pangdam dan sebaiknya pejabat pejabat publik dapat mencontoh beliau, yang mana selalu turun ke masyarakat dan mengumpulkan tokoh – tokoh agar kita dapat memangkas paham – paham radikalisme dan sejenisnya yang saat ini lagi marak.” Ucap Jufri pada Wartawan.

Menurut Jufri, yang hadir dalam kunker Pangdam XIV/Hasanuddin pastinya pemimpin tidak terlepas dari tanggung jawabnya dalam mengontrol teritorial wilayahnya.

Jufri pun berharap agar kemitraan Pemerintah, TNI – Polri dan Lembaga Sosial Kontrol dapat terjalin baik disemua sektor.

“Sebagai lembaga sosial kontrol kami berharap kemitraan dan sinergi Instansi Pemerintah, TNI – Polri dan Lembaga sosial kontrol terus terjalin baik di semua sektor, jangan ada sekat diantaranya, dan pejabat publik jangan anti kritik” Tutup Jufri yang juga sebagai pengurus perbakin Maros itu.

Di sela – sela kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin di Makodim 1422/Maros Mayjend TNI Andi Muhammad, SH, MH juga memberikan kunci rumah bantuan rehabilitasi warga tidak mampu dan paket sembako kepada Masyakat Kabupaten Maros.

Diketahui Pangdam XIV/Hasanudin dalam kunjungannya didampingi langsung Ketua Persit Kartika Chandra Khirana bersama rombongan. Saat tiba mereka disambut langsung oleh Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman dan Bupati Maros Chaidir Syam, Ketua DPRD Maros, A Patarai Amir, Kajari Maros, Suroto serta seluruh prajurit dari Kodim dan Forkopimda setempat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.