Calon Jemaah Haji Asal Makassar Dilepas Oleh Sekda Kota Makassar

  • Share

Suaragmbi.co.id | Makassar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Muh. Ansar, melepas rombongan calon jemaah haji (CJH) Kota Makassar kelompok terbang (kloter) 1 Embarkasi Makassar di Asrama Haji Sudiang, Kamis (16/6/2022). Kloter 1 jemaah Makassar berjumlah 209 CJH.

Hampir sepekan sebelum keberangkatan, calon jemaah haji asal Kota Malassar ini telah dilepas secara resmi oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, pada jumat (10/06/2022) yang bertempat di Masjid Raya Kota Makassar,

Dalam kesempatan tersebut, Ansar mengingatkan kepada para CJH untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatan. Kesehatan yang baik, kata dia, akan membuat ibadah lebih khusyuk.

Ansar tak lupa pula mendoakan para CJH agar diberi nikmat sehat dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

“Saya doakan semoga seluruh jemaah calon haji Makassar dalam kondisi sehat dan kembali dengan selamat ke tanah air serta berkumpul bersama keluarga,” ujarnya.

Selain itu, Ansar juga mendoakan agar selama perjalanan serta proses menjalankan ibadah, CJH tidak menemukan kendala berarti.

“Kesempatan ini merupakan hal yang sangat dirindukan oleh seluruh umat Islam sehingga kita yang diberi kesempatan dan keluasan rezeki patut bersyukur,” ucapnya. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.