OJK Sultra Bersama Insan Pers Menggelar Bincang Jasa Keuangan Di Prov Sultra

  • Share

SUARA GMBI|Kendari – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar Bincang Jasa Keuangan (BIJAK) yang dilakukan di gedung Learning Center kantor OJK Sultra, Selasa (21/06/22).

Kegiatan yang diikuti kisaran ±40 dari semua perwakilan insan media di Kendari ini dalam rangka memberikan update informasi terkait kebijakan OJK dan perkembangan Sektor Jasa Keuangan di Sultra.

Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Sultra, Maulana Yusup menjelaskan, BIJAK merupakan agenda yang secara periodik dilakukan untuk diseminasi informasi-informasi terkait perkembangan sektor jasa keuangan di wilayah Sultra.

“Kami harap, kebijakan ini yang dikeluarkan oleh pihak OJK bisa meningkatkan kinerja IJK dan mendorong pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi serta perlindungan konsumen dari penawaran investasi illegal,” ungkap Maulana.

Lanjutnya, melalui BIJAK ini bisa dapat menjadi pintu informasi kepada masyarakat melalui media pemberitaan, agar literasi masyarakat se Sulawesi Tenggara semakin meningkat sehingga mampu memahami manfaat dan risikonya yang melekat dalam produk jasa keuangan dan terhindar dari penawaran investasi illegal yang dapat merugikan masyarakat di Indonesia khususnya di provinsi Sultra. Tutupnya.

 

Reporter : Hadi

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.