Tabrakan Maut Truk Vs Sedan Di Gowa

  • Share

Suara GMBI | Gowa Kecelakaan lalulintas melibatkan 2 kendaraan jenis truk bermuatan semen curah dan sebuah mobil sedan terjadi di jalan poros Gowa – Takalar tepatnya di kampung Doja Kec. Bajeng Kab. Gowa dini hari tadi Selasa (21/6/2022).

Mobil truk pengangkut semen curah yang kehilangan kendali menabrak sebuah mobil sedan yang terpakir di pinggir jalan karena mogok. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil sedan tersebut terseret hingga puluhan meter. Truk akhirnya terguling setelah menabrak sebuah pohon di pinggir jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun, lakalantas ini mengakibatkan 2 orang tewas termasuk pengemudi truk bernama Abdul Rahman (67) asal Kab. Pangkep dan pengemudi mobil sedan naas tersebut.

Kanit lakalantas Polres Gowa yang dihubungi mengatakan bahwa terdapat 5 orang korban dalam peristiwa ini. 2 orang korban jiwa dan 3 orang lainnya korban luka.

“Sementara ada 5 orang (2 meninggal dan 3 terluka). Semua ada di rumah sakit,” jelasnya.

Kecelakaan bermula saat mobil sedan itu parkir di tepi jalan. Kemudian truk pengangkut semen yang melaju dari arah Kota Makassar ke Kabupaten Takalar itu datang dan menabrak mobil sedan dari arah belakang.

“Mobil sedan sementara berhenti karena rusak. Datang mobil 10 roda dari arah belakang menabrak bagian belakang mobil itu,” jelasnya.

Hingga saat ini pihak satuan lalu lintas Polres Gowa masih terus menggelar olah TKP untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini (*).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.