Kalla Toyota Kembali Menguasai Market Share Sulawesi

  • Share

SUARA GMBI|Sulawesi – Kalla Toyota kembali menguasai pangsa pasar wilayah Sulawesi. Data market share di bulan Mei 2022 lalu menunjukkan posisi Kalla Toyota yang berada di puncak pasar otomotif mengalahkan sejumlah kompetitornya. Di wilayah penjualannya yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, Kalla Toyota menguasai pangsa pasar dengan capaian 34,7%. Capaian ini membuat Kalla Toyota konsisten mempertahankan gelar raja aspal sejak bulan Januari hingga Mei 2022. Kamis (23/06/22)

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan Januari – Mei 2022 ini Kalla Toyota telah mencatat pertumbuhan penjualan hingga 20% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kalla Toyota melalui program terbaiknya senantiasa memberikan penawaran menarik. Pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan dapat memanfaatkan beragam promo spesial. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan grand prize berupa hadiah perjalanan Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush.

“Terima kasih atas antusias pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota. Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 masih konsisten menguasai market share Sulawesi. Beragam program dan promo menarik akan senantiasa kami hadirkan kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota, untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Untuk wilayah Sulsel sendiri Kalla Toyota menguasai pangsa pasar Sulawesi Selatan dengan capaian hingga 32,6%. Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan capaian market share hingga 43,7%. Toyota Raize menjadi kendaraan primadona yang menguasai segmen SUV Low dengan capaian market share hingga 80%.

Di wilayah Sulawesi Tengah Kalla Toyota juga menguasai market share pasar otomotif dengan capaian hingga 43,5%. Toyota Avanza, Calya, dan Rush kemudian menjadi top three kendaraan yang paling diminati di wilayah Sulteng. Sejalan dengan kedua wilayah sebelumnya, Kalla Toyota juga mencatat prestasi dengan menjadi top brand otomotif di wilayah Sulawesi Tenggara dengan capaian market share 34,7%. Unit Toyota Rush dan Avanza menjadi unit yang paling diminati di wilayah Sultra.

Di bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya.

Melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Andi Chairiza Bahrun

Media Relation Officer Kalla Toyota

Whatsapp : 0896-7777-5626

No. HP : 081-3439-444-22

Email : andi.chairiza.bahrun@kallagroup.co.id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.