Gelar Fleet Customer Gathering Sultra, Kalla Toyota Memberikan Apresiasi Kepada Pelanggan Setianya. 

  • Share

SUARA GMBI|Kendari – Kalla Toyota senantiasa menjalankan komitmen untuk memberikan kemudahan, rasa aman, dan nyaman bagi pelanggan setianya. Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan Fleet, Kalla Toyota sukses menggelar Fleet Customer Gathering. Gelaran ini rutin digelar setiap tahunnya, namun sejak pandemi Covid-19 melanda, gelaran ini tak pernah digelar kembali. Hingga pada tahun 2022 ini untuk pertama kalinya Fleet Customer Gathering kembali diadakan. Ratusan pelanggan fleet yang terdiri dari individu maupun perusahaan-perusahaan hadir meramaikan gelaran ini. Senin (27/06/22)

Bustam Rais Zainal selaku East Region General Manager Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas digelarnya Fleet Customer Gathering tahun ini. Beliau juga memaparkan market overview Kalla Toyota, dan beragam tantangan yang dihadapi selama masa pandemi. Juga upaya yang terus dilakukan Kalla Toyota guna mempertahankan eksistensinya di pasar otomotif.

“Alhamdulillah setelah dua tahunan dalam situasi pandemi, akhirnya kita berkesempatan lagi untuk melaksanakan Fleet Gathering secara offline. Dimana terakhir kita lakukan di tahun 2019 lalu. Walaupun berada di masa pandemi, market overview kalla toyota mempelihatkan capaian yang cukup memuaskan dengan pertumbuhan penjualan hingga 81% di periode tahun 2020 ke tahun 2021, dengan pencapaian market share 37,2% dan menjadi market leader di seluruh wilayah penjualannya meliputi sulsel, sulbar, sulteng, dan sultra,” pungkasnya.

Berlangsung di Hotel Claro Kendari, Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota. Baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sultra.

Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota, untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan adalah prioritas Kalla Toyota. Fleet Customer Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize. Fleet customer yang melakukan pembelian unit terbanyak juga berkesempatan mendapatkan apresiasi dengan trip liburan ke Bali. Pelanggan juga dihibur oleh penampilan stand up comedian dan hiburan menarik lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Andi Chairiza Bahrun

Media Relation Officer Kalla Toyota

Whatsapp : 0896-7777-5626

No. HP : 081-3439-444-22

Email : andi.chairiza.bahrun@kallagroup.co.id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.