Pangdam XIV/Hasanuddin Lakukan Kunjungan Kerja, LSM GMBI Sambut Baik

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melakukan sambutan kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Andi Muhammad Di Bandara Bandar Udara Lagaligo Bua (LLO), Pada Senin (27/06/2022).

Kedatangan Pangdam Ke Bandara Lagaligo Bua merupakan agenda kunjungan kerja Ke Kabupaten Tanah Toraja Dan Kabupaten Enrekang.

Ketua LSM GMBI Wilter Sulsel Drs. Sadikin membenarkan hal tersebut, “Sejumlah Aktivis GMBI berkumpul di Bandara dalam rangka menyambut Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin yang transit di Bandara yang selanjutnya akan menuju Tanah Toraja.” Ujarnya.

Sadikin menambahkan agenda tersebut merupakan tindak lanjut dan sinergitas antara LSM GMBI dan TNI yang telah terjalin beberapa hari lalu di Baruga Hasanuddin Rujab Pangdam Jl. Sungai Tangka, Kota Makassar, Senin (20/06/2022).

“Kehadiran kami di setiap agenda Pangdam XIV/Hasanuddin adalah merupakan komitmen yang telah terjalin, Termasuk nantinya mempersiapkan agenda kunjungan kerja di Kota Palopo setelah melakukan Serangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Tanah Toraja Dan Kabupaten Enrekang,” Pungkasnya.

Lebih lanjut Sadikin juga mengatakan, terkait kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin nantinya Di Kota Palopo Jajarannya telah menyiapkan sejumlah persiapan dalam mensukseskan dan memeriahkan kunjungan kerja tersebut, termasuk telah memasang baliho penyambutan di beberapa titik akses kegiatannya.

“Penjemputan para aktivis GMBI di Bua bukan agenda utama melainkan setelah kunjungan dari Toraja dan Enrekang baru penjemputan secara resmi atas kunjungan Dinas Pangdam Ke Kota Palopo / Luwu Raya,” Tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.