VIRAL!!! LSM GMBI Wilter Sultra Melakukan Pelaporan Terkait Investasi Bodong Di Mapolda Sulawesi Tenggara

  • Share

SUARA GMBI | Kendari – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) mendampingi masyarakat wilayah Sulawesi Tenggara untuk melakukan pelaporan di Mapolda Sulawesi Tenggara Terkait kasus investasi bodong. Jum’at (01/07/22)

Adapun investasi bodong tersebut bernama Advance Global Technology (AGT) itu banyak merugikan masyarakat Indonesia khususnya di provinsi sulawesi Tenggara.

Terkait dengan dengan investasi tersebut Ketua LSM GMBI sultra Muh Ansar S mengatakan, kegiatan kunjungan kami di Mapolda Sulawesi Tenggara tiada lain adalah mengawal pendampingan masyarakat mengenai pelaporan aduan dugaan penipuan melalui aplikasi yang bernama Advance Global Technology (AGT) yang dimana sangat meresahkan masyarakat yang sudah berdampak kerugian materi mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Dengan ini saya sebagai ketua LSM GMBI wilter sultra meminta kepada Kapolda Sulawesi Tenggara serta Aparat Terkait agar segera melakukan tindakan untuk mengusut tuntas para pelaku investasi AGT yang sudah tersebar luas di Indonesia utama nya di provinsi sulawesi Tenggara karna dikhawatirkan akan ada korban selanjutnya.

Maka dengan ini kami dari LSM GMBI wilter sultra akan tetap mengawal kasus dugaan investasi bodong tersebut sampai adanya pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka. Ujarnya

Kami akan mendukung terus pihak kepolisian daerah sulawesi Tenggara untuk melaksanakan tugas dan kewenangan nya dalam mengungkap kasus investasi bodong tersebut di provinsi sulawesi Tenggara. Tutupnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.