Beni Iskandar Jabat Dirut PDAM Dengan Peringkat Tertinggi

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Setelah melalui seleksi Direksi dan Dewan Pengawas BUMD Kota Makassar melalui suratnya dengan Nomor : 011/PANSEL/VII/2022, yang diterbitkan pada hari Selasa (5/7/2022), akhirnya dari hasil seleksi tersebut telah ditetapkan secara mutlak.

Nama-nama Direksi dan Dewan Pengawas untuk Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar. Dalam surat tersebut terdapat 13 nama yang masuk dalam peringkat hasil seleksi sebagai Direksi PDAM Kota Makassar.

Dua pejabat Direksi PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar dan Asdar Ali kembali terpilih untuk melanjutkan tanggungjawabnya sebagai Direksi PDAM Kota Makassar.

Beni Iskandar mendapatkan nilai paling tertinggi dengan nilai 9,82, Satriani Ulfiah Mungkasa 8,12, Indira Mulyasari, 8,11, Asdar Ali,7,99, dan Ayman Adnan, 7,63. Beni Iskandar yang dikonfirmasi tidak banyak memberikan tanggapan. Menurutnya kelulusannya kembali sebagai Direksi PDAM merupakan rencana Allah SWT.

“Sesungguhnya semua ini rencana dari Allah SWT, dan semuanya kukembalikan kepada-Nya,”ungkapnya, Selasa (5/6/2022).

Beni Iskandar juga menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sesuai dengan misi yang dibangun setelah ditunjuk oleh Walikota Kota Makassar, Danny Pomanto yaitu mengalirkan pengabdian.

“Niat kami mengalirkan air di Kota Makassar. Ini adalah pengabdian saya kepada warga,”tutup Beni Iskandar.

Sementara itu Asdar Ali yang dikonfirmasi terpisah mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, rekan yang tiada henti-hentinya memberikan doa dan supportnya selama ini.

“Semuanya ini adalah jawaban dari doa keluarga dan sahabat saya. Insyaallah kepercayaan ini akan saya jalankan dengan amanah,”ujar Asdar Ali.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.