Camat Tallo Serahkan SK Wali Kota Makassar Kepada Pj. Ketua LPM pada Upacara Pengibaran Bendera

  • Share

SUARA GMBI |MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menyerahkan SK Walikota Makassar kepada Pj Ketua LPM di 15 kelurahan se Kecamatan Tallo pada upacara pengibaran bendera di halaman kantor camat Tallo, Senin, 11 Juli 2022 pagi.

Penyerahan 15 SK yang dilakukan oleh Camat Tallo kepada PJ Ketua LPM ini agak berbeda dengan kecamatan lain karena diserahkan secara formal pada upacara pengibaran bendera yang disaksikan langsung oleh semua Lurah dan beberapa Kepala Seksi se Kecamatan Tallo.

Alamsyah Sahabuddin dalam arahannya menyampaikan agar PJ Ketua LPM sebagai mitra Lurah bisa bersinergi dengan Lurah, Pj RW dan RT.

“Kami berharap kepada semua Pj Ketua LPM yang sudah menerima SK Walikota bisa membangun kerjasama dengan Lurah, Pj RT dan RW untuk mensukseskan program pemerintah Kota Makassar terutama lorong wisata (Longwis). Tugas yang diberikan dan diamanahkan menjadi tanggung jawab penuh dalam membangun sinergitas dengan semua stakeholder,” Imbuh Alamsyah.

Ancha, sapaan akrabnya juga menekankan kepada seluruh Pj Ketua LPM se Kecamatan Tallo tidak larut dalam euforia yang bisa melahirkan kesombongan.

“Dalam mengembang amanah, jangan sombong. Karena kesombongan merupakan awal dari lahirnya sekat dalam berinteraksi dengan semua pihak. Saya juga berharap dengan diterimanya SK ini bisa mendorong percepatan program lorong wisata dan program lainnya,” harapnya. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.