Walkot Makassar Danny Pomanto Hadiri Sertijab Panglima Komando Operasi Udara II

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, turut serta menyaksikan prosesi serah terima jabatan (sertijab) Panglima Komando Operasi Udara II di Lapangan Apel I Makoopsud II, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (16/7/2022).

Danny hadir bersama Forkopimda Provinsi Sulsel lainnya dalam upacara pelepasan dan penyambutan pimpinan di tubuh angkatan udara tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran terkait.

Pangkoopsud II yang sebelumnya dijabat Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo kini diemban Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra.

Dalam prosesi pisah sambutnya, Marsda TNI Minggit berbagi cerita tentang pengalamannya ketika bertugas di Makassar.

“Makassar ini akan menyimpan kenangan dan cerita panjang. Berada di lingkungan yang bersahabat dan kenal dengan para pemangku kebijakan yang bijak dan humble menjadi kesan tersendiri bagi saya,” kenangnya.

Sama halnya dengan pejabat baru Marsda TNI Widyargo yang rupanya tidak asing lagi dengan Makassar.

“Ini kali ketiga saya bertugas di Makassar. Kota yang menyimpan cerita dengan perjalanan karier saya hingga di waktu sekarang. Semoga ke depannya bersama Forkopimda Makassar dan Sulsel kita bisa bersinergi lebih baik lagi,” tuturnya.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengucapkan terima kasihnya pada pejabat lama dan berharap pada pejabat baru untuk bisa bersama membangun Makassar.

“Terima kasih untuk Marsda TNI Minggit dan selamat datang untuk Marsda TNI Widyargo. Semoga dengan kembalinya bertugas di Makassar, kita bisa saling bekerja sama dan saling bahu-membahu membangun kota ini,” harap Danny.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.