Walikota Makassar Hadiri Pelantikan Pengurus DPW HIKMA SulSel

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Hari ini Sabtu (16/7/22) saya menghadiri Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Sulsel periode 2021-2026 di Fourpoints Sheraton Makassar.

Selalu ada alasan yang kuat untuk berjumpa dengan organisasi paguyuban warga asal Kabupaten Enrekang ini.

Persatuan, kekompakan patut dicontoh dari HIKMA. Dari yang tua hingga yang muda, yang sepuh dan milenial, akademisi semua bersatu dan kompak dalam HIKMA.

Begitu pula dengan prinsip tolong-menolong, bantu-membantu dan nasehat-menasehati yang dimiliki, ini sangat luar biasa karena Itulah inti kehidupan bermasyarakat

Dalam momen ini saya menyampaikan jika warga HIKMA memiliki peran besar dalam progres pembangunan di Kota Makassar. Tidak sedikit warga HIKMA yang turut mendampingi saya bersama ibu @fatmawatirusdi dalam menjalankan roda pemerintahan di Makassar, salah satunya Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh. Ansar Mangopo yang juga dilantik sebagai Ketua HIKMA Sulsel 2021-2026.

Bapak M. Ansar Mangopo dilantik sebagai Ketua DPW HIKMA Sulsel untuk periode 2021-2026 oleh Ketua DPP HIKMA, Andi Rukman Nurdin Karumpa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.