DPD Partai Gerindra Sultra Lakukan Giat Bakti Sosial Tahap 1 Di Lima Kabupaten Di Provinsi Sulawesi Tenggara.

  • Share

SUARA GMBI|Kendari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan pelepasan Bakti sosial sebagai bentuk fungsi kemanusiaan pembagian paket sembako sebanyak 10.000 di Jl. Laute, kel.tobuha, kec.puuwatu, kota kendari. Minggu (24/07/22)

Dalam hal kegiatan ini pembagian paket sembako tersebut akan diserahkan di 5 Kabupaten yang di antaranya Kota kendari, Konawe Selatan, Konawe, Bombana, Wakatobi dan paket tersebut akan dikawal masing-masing disetiap DPC Partai Gerindra Di setiap daerah tersebut.

Ketua DPD Gerindra Andi Ali Aksa Mengatakan, Bahwa kegiatan ini penyaluran kepada seluruh kader partai Gerindra provinsi Sulawesi Tenggara dari bapak H. Prabowo Subianto untuk tahap pertama sebanyak 10.000 paket sembako dengan isi paket tersebut berupa beras, Gula Pasir, dan minyak goreng.

Lanjut andi selaku ketua DPD Gerindra, harapannya kami agar memberikan semangat kepada seluruh kader agar bersemangat untuk memperkokoh visi misi yang ada di daerah masing-masing.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.