Dirut Benni Iskandar Resmi Buka Turnamen Futsal Jelang HUT 98 PDAM Makassar

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Turnamen futsal dalam rangka memperingati HUT ke-98 Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar resmi dibuka oleh Direktur Utama, Beni Iskandar, Senin (25/7/2022).

Turnamen ini bertema “PDAM Reborn” dan akan berlangsung hingga 9 Agustus 2022 mendatang di di RTH PDAM Sport Arena.

Terdapat 3 kategori pada turnamen ini, yakni antar SKPD usia umum, antar SKPD usia 35 tahun ke atas, dan skala lokal antar bagian PDAM Kota Makassar.

Ketua Bidang Olahraga HUT ke-98, Ashari Rangkuti, mengungkapkan bahwa peserta antar SKPD diikuti oleh 34 tim dan antar bagian internal PDAM.

“Pertandingan antar SKPD akan dilaksanakan 25 Juli-2 Agustus 2022, sedangkan antar bagian internal PDAM Kota Makassar baru akan digelar pada 3-8 Agustus 2022 dengan memperebutkan total hadiah sebesar 40 Juta Rupiah” katanya.

Direktur Utama, Beni Iskandar, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan silaturahmi antar SKPD dan internal PDAM itu sendiri.

Dia berpesan agar semua elemen yang terlibat tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Dalam turnamen ini, kita mengharapkan lahir pemain dari instansi/bagian yang akan bermanfaat bagi wilayah, bahkan nasional. Dengan jumlah hadiah yang kita siapkan, maka kita tetap meriah, namun kembali tetap mengedepankan sportivitas,” pesannya dalam sambutan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.