Perkuat Sinergitas LSM GMBI Gelar Ngopi Bareng Panglima Ta’ “Pangdam XIV Hasanuddin

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia LSM GMBI Wilayah Teritorial Sulsel Gelar Silahturahmi bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. yang juga turut dihadiri oleh perwakilan para pengurus LSM GMBI tersebut.

Berbeda dari pertemuan sebelumnya, kali ini Mayjen TNI Andi Muhammad hadir dalam acara Ngopi Bareng dengan suasana santai bersama para aktivis LSM GMBI yang dikemas dalam acara santai bertajuk “Ngopi Bareng Panglima Ta” di Cafe CCR Toddopuli pada minggu malam 24 Juli 2022.

Acara pertemuan antara Pangdam XIV Hasanuddin tersebut dengan Sejumlah Aktivis LSM GMBI dalam rangka silahturahmi sekaligus membahas sinergitas yang telah terjalin untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Diketahui pertemuan ini merupakan cara lain untuk mempererat Tali silaturahmi juga sebagai Mitra kerja LSM GMBI dengan TNI.

Dalam sambutannya Drs. Sadikin Selaku Ketua LSM GMBI Wilter Sulsel menyampaikan bahwa, kegiatan malam ini merupakan bentuk solidaritas aktivis LSM GMBI dalam membangun mitra kerja.

“Malam ini kita sangat bersyukur dengan kehadiran bapak Mayjen TNI Andi Muhammad karena sudah mau meluangkan waktunya bersama kami, dan Insya Allah kami akan mengankat Beliau sebagai Pembina kita di Sulsel dan juga rencana kami akan siap lakukan Apel di Lap. Hasanuddin yang rencana akan dihadiri oleh ribuan Anggota GMBI, jika diizinkan oleh bapak Panglima” Ucapnya Sadikin dalam sambutannya.

Bapak Mayjen TNI Andi Muhammad juga menyampaikan bahwa kehadiran LSM GMBI di Sulsel sangat luar biasa dengan melihat kekompakan kesolidan teman-teman Aktivis karena sejalan dengan perjuangan TNI yakni untuk membantu masyarakat dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya sangat berterimakasih atas antusias saudara-saudari aktivis LSM GMBI karena ingin terus membangun silaturahmi, dan juga saya berpesan kepada para Aktivis LSM GMBI bahwa kita harus terus solid, membantu masyarakat bawah yang terdzolimi, dan saya bangga kepada kita semua.” Sambutnya Bapak Mayjen TNI Andi Muhammad.

Pangdam Juga berpesan agar senantiasa berhati-hati terhadap adanya penyusut dan penghianat baik itu di tubuh internal Lembaga maupun di luar Lembaga.

“Kita jangan cepat berbangga diri dan puas hati, kita harus tetap waspada dan senantiasa siap siaga dalam segala kondisi, Mari kita dukung dan sukseskan program pemerintah untuk masyarakat dan Indonesia yang lebih baik, Maju dan Sejahtera.” Pungkas Panglima Ta, Sapaan Akrabnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.