Gerak Cepat, Direktur Air Limbah Perintahkan Pejabatnya Berkomunikasi Dengan Pelaksana IPAL

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Direktur Pengelolaan Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar Ayman Adnan bergerak cepat melakukan langkah strategis guna mengantisipasi Pengelolaan Air Limbah di masa yang akan datang.

Hari ini, Jum’at (29/7/2022), beberapa pejabat struktural Bagian Perencanaan Teknik Air Limbah dan Bagian Pengelolaan Air Limbah mengunjungi Direksi Kit di IPAL Losari dan diterima oleh Arief Pitriadi Salah satu Pelaksana Proyek IPAL Losari.

Ayman mengatakan, dirinya sengaja memerintahkan para pejabatnya ke sana untuk menjalin Komunikasi dan Mempererat Silaturahmi dengan Pelaksana IPAL.

“Tentunya ini tujuan instruksional khususnya adalah agar kami dapat bersinergi yang pada gilirannya mendapatkan informasi awal tentang tata kerja IPAL Losari,” jelasnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Darsianty Tadjuddin (Kabag Pengolahan Air Limbah), Kalimuddin Rasyid (Kabag Perencanaan Teknik) dan beberapa Kepala Seksi, Hartawan Waris, Didi Pandu Suryo dan Dewi Utari.

Kalimuddin menjelaskan ada beberapa hal yang dibicarakan saat tiba di lokasi, karena pihaknya memang mau mengetahui lebih awal mengenai Jalur Pipa dan Progres pelaksanaan pekerjaan.

“Alhamdulillah sambutannya baik dan sangat responsif, mereka mau memberikan info apa yang kami butuhkan dan nantinya akan bekerjasama dengan intens,” ujarnya.

Seperti dketahui, kunjungan ini merupakan kunjungan kedua. Sebelumnya Direktur Pengelolaan Air Limbah Ayman Adnan sudah berkunjung dan mendapatkan informasi seputar pekerjaan yang sedang dilaksanakan. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.