Tim PDAM Sapu Bersih Juara Turnamen Futsal HUT ke 98 PDAM Antar SKPD

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Turnamen Futsal dalam Rangka HUT-98 PDAM antar SKPD berakhir hari ini, Selasa 2 Agustus 2022. Turnamen yang berlangsung selama kurang lebih sepekan.

Hasilnya, tim PDAM dan Dinas Pendidikan Makassar saling bertemu pada babak final di dua kategori yaitu usia umum dan madya dengan hasil tim futsal PDAM memenangkan 2 piala yang diperebutkan.

Di kategori umum, tim Tuan Rumah PDAM Makassar A keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Dinas Pendidikan melalui babak adu penalti dengan skor 5-4 setelah pada babak normal berkedudukan imbang tanpa gol.

Sedangkan untuk usia madya, tim PDAM kembali mengalahkan tim Dinas Pendidikan juga melalui babak adu penalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 pada waktu normal

Dengan hasil tersebut, Tim PDAM Makassar A yang keluar sebagai juara usia umum berhak atas uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 dan Tim Dinas Pendidikan sebagai juara II berhak atas uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000. Sedangkan untuk usia madya keluar sebagai juara adalah tim PDAM Makassar A dan berhak mendapatkan hadiah Rp. 4.000.000 dan Juara II tim Dinas Pendidikan mendapatkan hadiah Rp. 2.500.000

Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar yang didampingi oleh Dewan Direksi, Dewan Pengawas, para pejabat, serta Ketua Panitia H. Arifuddin Hamarung.

Beni Iskandar saat dimintai tanggapan perihal kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan para peserta pada kegiatan ini semoga kedepan acara serupa dapat kita laksanakan kembali dengan kemeriahan yang lebih dari sekarang.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi kepada semua peserta yang telah memeriahkan acara dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam ajang silaturahmi ini. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan yang belum mendapatkan hadiah jangan patah semangat, semoga kedepan kita bisa bertemu kembali dalam ajang yang dapat lebih mempererat tali silaturahmi kita karena apapun kegiatannya silaturahmi adalah muaranya” tutupnya sembari diiringi tepuk tangan penonton.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.