Setelah Futsal Antar SKPD, Fun Futsal HUT 98 PDAM Makassar Dilanjutkan di Internal

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Setelah berakhirnya liga antar SKPD, Turnamen Futsal PDAM Makassar dilanjutkan dengan kategori internal antar bagian-wilayah pelayanan, Rabu (3/8/2022).

Menurut Ketua Bidang Olahraga Panitia, Asyhari Rangkuti, kategori internal ini diikuti oleh 13 bagian.

“Tahun ini diikuti oleh 13 tim dari masing masing bagian dan akan berlangsung selama kurang lebih sepekan ke depan,” ujar Ari, sapaan akrabnya.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, mengatakan bahwa kegiatan ini harus dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi yang mengedepankan sportivitas.

“Olahraga ada tempatnya membentuk kedewasaan dan sportivitas, belajar bersaing menjadi pemenang dengan mengedepankan aturan yang ada. Jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal antar pegawai PDAM,” pesan Beni.

Pertandingan hari pertama ini langsung mempertemukan antara Tim Wilayah I melawan tim Humas yang dimenangkan oleh tim wilayah I dengan skor 4-0.

Sebagai informasi kegiatan ini diikuti oleh 13 tim dengan pembagian, Grup A (Wilayah IV, Wilayah I, Humas), Grup B (Wilayah V, Wilayah II, Wilayah III), Grup C (Umum dan Kepegawaian, Produksi, Tim Elite), dan Grup D (DKA, Wilayah VI, Perlengkapan, Rentek).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.