Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara Gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Di Kota Kendari

  • Share

SUARA GMBI | Kendari – Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VII di salah satu hotel di Kota Kendari, Jum’at (05/08)/22).

Musyawarah wilayah tersebut yang digelar Ormas Pemuda Pancasila Wilayah Sulawesi Tenggara itu dibuka langsung oleh Wakil Ketua MPN Pemuda Pancasila yaitu Bapak Ahmad H. M. Ali, SE dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, SH. Dan dihadiri juga oleh beberapa Instansi pemerintah lainnya.

Adapun dalam sambutan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Bapak Ahmad H. M. Ali, S.E. bahwa Organisasi ini banyak melakukan perubahan dan banyak mencatat sejarah dengan karakter yang harus tegas, berani dan mampu.

Maka itu menghimbau mari kita menjaga dan merawat nama baik kesatuan Negara Republik Indonesia dan Harga mati yang tidak boleh ditawar menawar, selain itu bahwa Organisasi Pemuda Pancasila ini kami akan berkomitmen, berkeadilan yang dapat dipercaya, ucap Ahmad Wakil Ketua Umum MPN PP.

Pembukaan Muswil VII MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara, yang Resmi dibuka oleh bapak Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, S.H., dalam sambutannya bahwa organisasi Pemuda Pancasila ini bisa menjaga kemasyarakatan yang lebih baik yang lama hadir dalam pembinaan pembangunan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.