Wali Kota Danny Lepas Peserta Famwalk HUT-98 Perumda Air Minum Kota Makassar

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Semarak ulang tahun ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar terus berlanjut, kali ini perusahaan pengelola air bersih tersebut menggelar acara famwalk pada hari Minggu, 7 Agustus 2022. Acara tersebut merupakan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh karyawan Perumda Air Minum Kota Makassar dan keluarga.

Para peserta kegiatan dilepas langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. Sebelum melepas peserta, Danny terlebih dahulu memberikan sambutan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perumda Air Minum Kota Makassar. “Terlebih dahulu saya ucapkan selamat ulang tahun ke-98 kepada Perumda Air Minum Kota Makasar, di momen ulang tahun ini izinkan saya menyampaikan harapan dan semangat agar Perumda Air Minum Kota Makassar terus memperbesar cakupan pelayanan”. Ucapnya.

Danny juga menyampaikan pesan kepada seluruh pejabat Perumda Air Minum Kota Makassar agar terus bekerja keras untuk mencapai target pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat Makassar. “Para Direksi, Dewan Pengawas, serta pejabat lainnya agar terus bekerja keras dan bekerja extra agar target pemenuhan air bersih masyarakat Kota Makassar pada angka 85% dapat tercapai yang saat ini baru di angka 68%”. Sambungnya.

Peserta kemudian jalan santai dengan rute yang dimulai dari halaman Perumda Air Minum Kota Makassar jl. Ratulangi-jl. Haji Bau-jl. Arif Rate-Jl.Sawerigading-Jl. Jend. Sudirman dan finish di Ruang Terbuka Hijau Perumda Air Minum Kota Makassar yang langsung disambut oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar.

Sebelum pembagian hadiah, Beni menyatakan bahwa ini merupakan kebahagiaan karena kegiatan ini dapat dilakukan kembali setelah 2 tahun tidak terlaksana akibat pandemi. “2 tahun terakhir acara seperti ini tidak terlaksana akibat pandemi, oleh karenanya sesuai dengan tema HUT kali ini yaitu PDAM Reborn, maka kita akan terlahir kembali dan siap untuk memenuhi target coverage 85% yang saat ini masih 68% sesuai target yang disampaikan oleh bapak Wali Kota tadi” ucapnya.

Acara kemudian berlanjut dengan acara pengundian hadiah. Hadiah yang diberikan berjumlah 98 item, mulai dari Sepeda, Sepeda Motor, dan Umroh, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain Wali Kota Makassar, acara ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Pengawas, Komite Audit, Para Pejabat Struktural, dan para undangan.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.