Didalam Asrama Haji Makassar, Parkir Dipatok Rp. 20.000

  • Share
Didalam Asrama Haji Makassar, Parkir Dipatok Rp. 20.000
Caption : Petugas parkir diarea asrama haji makassar seakan memeras para pengunjung dengan meminta parkir sebesar dua puluh ribu rupiah.

SUARA GMBI | MAKASSAR – Isranto Buyung yang biasa disapa Buyung Ketua Gerakan Mahasiswa Bersatu Sulawesi Selatan (GMB Sulsel) Geram melihat situasi ini karena parkir liar tersebut terjadi di dalam wilayah parkiran Asrama Haji Makassar.

“Saya Geram liat situasi disini apalagi parkirnya untuk mobil sebesar Rp 20.000 tanpa karcis, disana juga terdapat tulisan besar yang bertuliskan PARKIR DI AREA ASRAMA HAJI GRATIS, BILA ADA YANG MEMINTA BAYARAN LAPORKAN KE PETUGAS KEAMANAN” tuturnya Buyung kepada Media Jum’at malam (12/8/22)

Kemudian Buyung mendatangi pos petugas keamanan untuk mengadukan hal tersebut namun security berdalih bahwa itu parkir liar bukan dari dia.

“Itu dari luar pak dan itu parkir liar bukan dari kami” ucap security yang tidak diketahui namanya.

Baca juga :

Jelang HUT RI, Kodam XIV/Hasanuddin Akan Gelar Apel Bersama Ribuan Aktivis LSM GMBI Se Sulsel

Kemenkumham Sultra Gelar Green Opening Mobile Intelektual Property Clinic Provinsi Sulawesi Tenggara

Buyung menduga adanya kerjasama antara keamanan dengan pelaku parkir liat sehingga dalam waktu dekat akan mendatangi Kantor Kementrian Agama Wilayah Sulsel untuk segera mencopot Kepala UPT Asrama Haji Makassar.

“Parah ini Pejabat atau pengelola UPT Asrama Haji, terkesan membiarkan parkir liar, Kok bisa yah terjadi parkir liar yang dibiarkan begitu saja oleh keamanan, kuat dugaan kami mereka bekerja sama karena dibiarkan begitu saja sehingga dalam waktu dekat kami akan mendatangi Kantor Kementrian Agama Wilayah Sulsel untuk meminta Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama segera copot Kepala UPT yang di nilai tidak mampu mengimplementasikan Asrama Haji yang bebas dari parkir liar”. Tutup Buyung

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.