Danny Pomanto Lepas Peserta City Tour Jelajah Tanah Sulawesi, Minta Jangan Bosan Ke Makassar

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Sekitar 84 motor memadati halaman Kantor Balai Kota Makassar, Sabtu pagi (13/8/2022). Riders yang tergabung dalam Big Max Indonesia ini telah menyusuri Makassar dan mengunjungi beberapa lokasi menarik, baik yang sering di kunjungi maupun yang belum dikenal masyarakat.

Mengusung tema sport tourism, para chapter yang berasal dari seluruh Indonesia ini mengeksplorasi dari satu kota ke kota lainnya untuk melihat potensi wisata sekaligus keindahan alam di area yang disinggahi.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, sebagai pemangku kebijakan di Kota Daeng melepas rombongan yang telah menyisiri Makassar dan akan melanjutkan perjalanannya menuju Manado.

“Terima kasih telah memilih Kota Makassar. Jangan bosan mengunjungi kami. Makassar milik kita semua. Banyak tempat menarik yang perlu dikunjungi dan dikabarkan pada masyarakat bahwa Makassar kota yang indah, nyaman, dan tenang,” ucap Danny sesaat sebelum melepas peserta touring.

Sementara itu, Temi selaku ketua panitia mengatakan kegiatan mengunjungi beberapa kota pilihan bersama chapter se-Indonesia untuk kembali menggairahkan pariwisata sebagai bentuk dukungan peningkatan ekonomi.

“Kami memilih kota yang potensial dengan sektor pariwisata menarik. Makassar salah satunya dengan segala keragaman yang dimiliki,” tutur Temi.

Selanjutnya rombongan akan menuju Toraja, lalu beralih ke Mamuju, Palu, Marisa, dan Manado.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.