Ketua DPW PKS Kaltara Jadi Inspektur Upacara

  • Share

SUARA GMBI | KALTARA – Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini dilaksanakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Utara (Kaltara) secara langsung di halaman depan kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kaltara, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir. Pengurus DPW dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bulungan hadir sebagai peserta upacara yang berlangsung hidmat dan lancar, Rabu (17/8/2022).

Selaras dengan tema yang diusung oleh pemerintah adalah Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat maka tema PKS utk HUT RI ke 77 ini adalah menjadi Patriot Pelayan Rakyat. Nasir mengingatkan para anggota PKS Kaltara untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan kontribusi yang terbaik.

“Kita sebagai elemen bangsa harus mengisi kemerdekaan dengan memberikan kontribusi yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa, mengharumkan nama daerah dimana kita berada yaitu dengan menghasilkan karya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. makanya tema yg PKS angkat yg diangkat dalam momentum HUT RI ini adalah menjadi Patriot Pelayan Rakyat. Kita sebagai anggota PKS, terdepan dalam melayani rakyat,” jelas Nasir pada wawancara setelah upacara. 

Nasir mengharapkan anggota PKS Kaltara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk memajukan negara dan daerah.

“Sebagai partai kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kita sudah melewati masa pandemi, harapan kita, kita dapat kembali bangkit dan bisa menjadi lebih kuat dalam membangun dan memajukan negara kita dan daerah kita ini. MERDEKA,” tutupnya. 

Seluruh pengurus DPD PKS Kaltara melaksanakan upacara bendera sebagai peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di masing-masing daerah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.