Danny Pomanto Pesimistis Kota Makassar Raih Adipura 2022

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, pesimistis Kota Makassar bisa meraih Adipura 2022.

Danny menilai belum ada berupaya maksimal sehingga Makassar terancam gagal meraih penghargaan Adipura 2022. “Agak sulit itu saya lihat instansi terkait tak maksimal bekerja jadi saya agak pesimis,” kata Danny, belum lama ini.

Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, kata Danny, menjadi salah satu indikator penilaian utama. Akan tetapi, kondisi saat ini terkesan dibiarkan dan tidak diurusi dengan baik.

“Adipura saya kira soal kebersihan, itu bisa kita kejar tapi mengenai TPA agak sulit itu tidak diurusi dengan baik,” ucapnya.

Danny memastikan hal ini menjadi bahan evaluasi dan akan memberi sanksi pejabat terkait. Dirinya berencana turun langsung melakukan pembenahan TPA Antang.

“Pasti ada sanksi, di luar itu semua memenuhi syarat tapi syarat kunci di TPA. Kalau tak ada upaya apa-apa saya turun tangan kalau begini itu harus diselemuti tanah, tak ada usaha dan tak dianggarkan,” tuturnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.