Dirut PDAM Dukung Tim Sepak Bola Pemkot Makassar di PORPROV XII

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Pekan Olah Raga Provinsi XVII akan berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai dari tanggal 22 Oktober 31 Oktober 2022.

Manajer Tim Sepak bola Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) XVII Erwin Sodding mengatakan kami bersama Tim dan Official 25 Orang lakukan sebisa mungkin dan raih medali emas.

“Memaksimalkan latihan sebelum pertandingan bisa meraih target Pemkot Makassar dapat Medali Emas,”harapnya

Sementara itu PDAM yang dibawah kendali oleh Direktur Utama PDAM Beni Iskandar di tunjuk sebagai Bapak angkat Tim Sepak Bola PORPROV VII Kota Makassar, mengatakan sebagai bapak angkat dukungan moril dapat mencapai target emas. Senin (22/8/2022).

“Tetap tingkatkan semangat dan solidaritas tim untuk meraih juara umum,tapi sempak bola tanpa emas bisa seperti masakan tanpa garam,”tegasnya

“Merancang agar dapat beranding sebagai juara, Tim sepak bola PORPROV XVII Kota Makassar, tingkatkan semangat solidaritas kerja sama dapat medali Emas,”kata Beni.

“Mulai dari sekarang bisa memberi masukan apa saja, PDAM bisa kontribusi sebagai bapak angkat sepak bola,”cetusnya.

“Tidak ada lain , moril dan material , berharap pembeda TIM sepak bola PORPROV XVII Kota Makassar ada PDAM di belakangnya,”ungkapnya.

Di sisi lain Tim Monev Koni Makassar Rio Aviari menyampaikan bahwa siap mendukung dengan segala bantuan moril dan tenaga.

“Segala dukungan tolong kita tim ini bersiap diri dan berbenah dari sekarang , harus pemberi semangat pelatih dan pemain , kalian di support dengan teknis apa kita siapkan , dan target kita tidak main main, tidak pernah juara, ini kesempatan kita dan adik kita benamkan dari sekarang,”katanya.

“Tolong adik kita manfaatkan kesempatan ini. untuk bisa juara dapat emas , serius berlatih, rela waktu dan tenaga untuk harus juara tidak ada lain dan emas harga mati buat kita dan Kota Makassar,”beri semangat.

Turut Hadir Manajer Eksco Askot PSSI Acil , sekum ascot rahdan, pengurus Askot pssi Makasar, pelatih official serta tim. (**)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.