Menghadiri Undangan Pangdam, Ini Pesan Direktur LBH Keras Indonesia

  • Share
Menghadiri Undangan Pangdam, Ini Pesan Direktur LBH Keras Indonesia

SUARA GMBI | MAKASSAR – Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan Rakyat Sulawesi (Keras) Indonesia menghadiri undangan Pangdam XIV/Hasanudin Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, MH, kegiatan silaturahmi tersebut digelar di rumah jabatan Pangdam jalan Sungai Tangka Makassar, Selasa (22/8/2022).

Dari pantaun awak media, puluhan pejabat dan pengusaha milenial Kota Makassar hadir dalam silaturahmi tersebut.

Saat ditemui wartawan, Direktur CLA LAW FIRM, Herman Nompo, ST, SH, MH sangat mengapresiasi langkah Pangdam XIV/ Hasanudin yang mampu mempererat silaturahmi para pejabat dan pengusaha yang ada di Makassar.

“Apresiasi yang tinggi kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanudin yang mampu mempererat silaturahmi para pejabat dan pengusaha yang ada di Makassar.” Tutur Herman yang juga Direktur PT. Gowamo Media Indonesia itu.

Baca juga : Pangdam XIV/Hasanuddin, Gelar Jalan Santai Bersama Prajurit, PNS dan KBT Kodam Hasanuddin

Menurut Herman, Sosok Mayjend. TNI. Andi Muhammad Bau Sawa merupakan perwira tinggi TNI yang hobi bersilaturahmi dan berjiwa sosial.

“Beliau Panglimata’ merupakan sosok panutan yang sangat hobi bersilaturahmi dan berjiwa sosial.” Beber Owner Media Radarekspres.com dan RadarNKRI.id itu pada wartawan.

Ketua DPD BAIN HAM RI Kota Makassar itu pun berharap agar kedepan kita selalu bersenergi dan lebih mempererat silaturahim serta bersama – sama menjaga kondusifnya keamanan di daerah kita, karena Pengusaha adalah bagian dari Bangsa yang sangat menentukan stabilitas keamanan Negara dari segi ekomomi.” Tutup Direktur LBH Keadilan Rakyat Sulawesi itu mengakhiri wawancaranya.

Diketahui, Herman Nompo, ST. SH, MH merupakan Pengusaha Milenial Makassar dan sosok Pengacara yang dikenal sangat idealis serta taat beribadah.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.